downlaod video dari youtube di ubuntu

malam ini saya iseng2 liat-liat video di youtube ada video bagus nie, video tentang cara membuat alat untuk menghemat BBM, mantap juga nie video kayaknya harus di coba. tapi saya lupa kalau lagi online pakek ubuntu, biasanya kalau lg download video di youtube saya pakek windows karena gampang download cuma butuh sedikit trik. tapi kalau di ubuntu saya gak pernah nyoba download, akhirnya saya coba tanya sama paman yang baek hati namanya paman google he he. akhinya dapat lah software nama aplikasinya pytube kalau untuk ubuntu silahkan download disini untuk fedora dan sourcenya juga ada tuh coba aja sendiri nie tampilan nya silahkan coba2 sendiri gambarnya

kalau menurut saya sih bagus sekali aplikasi ini!!!! gimana menurut anda???????

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: