coretan kecil

Tadi pagi sekitar jam 10 saya masuk ke lab kimia komputasi, agak rame meskipun udah liburan, rupanya mereka sibuk dengan KHS onlinenya, begitu saya masuk langsung ada adek letting yang bertanya sama saya “bang dah liat KHS online?” Udah jawab saya!. Lalu dia tanya lagi “Bang transkrip nilai saya kok seperti ini? Banyak yang masih keliru?”, dengan nyerocos langsung saya jawab ah database tu emang gak jelas, kemudian saya bangkit dari tempat duduk saya menuju kekomputer dia saya perhatikan dengan seksama transkrip nilai “proses gabungan”, memang banyak kekeliruan yang terjadi, pada hal ada mata kuliah yang sudah dia perbaiki 1 tahun yang lalu tapi pada transkrip nilai “proses gabungan” belum berubah. Hal serupa bukan hanya terjadi pada dia tapi juga temen2 seangkatan dan adek letting saya yang lain. Sungguh disayangkan database yg mestinya jadi patokan untuk nilai mahasiswa kok amburadul kek gini ya??? Tanyakan sama tim databasenya jangan Tanya saya ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

3 Tanggapan to “coretan kecil”

  1. Ozan Says:

    Akademik dan Dbasenya masih not responsive & low responsive, kali…

  2. Aulia Says:

    emng pakek database pu unsyiah, oracle, mysql, atawa macam dum

  3. mudabentara Says:

    hahaha, sama bos nasip tannyo, ya maklum mantong lah , biasa unsyiah sudah terlalu maju…

Tinggalkan Balasan

